Rabu, 27 September 2017

[REVIEW] HATOMOGI SKIN CONDITIONER




Next review sejenis Toner dari Hatomogi skin conditioner, ini brand dari japan gak heran juga banyak tulisan mandarinnya tapi tenang aja ada ko khusus bahasa indonesia di keterangan di bagian belakang botolnya 


Pertama kali kenal toner hatomogi dari search belanja online yang menjanjikan kulit lembab tanpa kering, nah toner segede galon ini banyak juga fungsinya selain jadi toner guys! Yukk langsung aja kita bahas si toner segede galon ini hihihi....


Buat aku sih botol segede ini dan isinya lumayan banyak dari toner2 biasa isinya 500 ml , aku pindahin ke botol kecil semprot an khusus buat pemakaian sehari2 aja jadi gak perlu repot nuangin ke tangan tinggal semprot aku beli botol spray ini di giant harganya 22.000 rb 
Toner hatomogi ini mengandung ekstra tumbuhan alami hatomogi di tempat asalnyaa japan (coix seed).

Bisa jadi pelembab dan lotion yang gak lengket , dapat menembus ke daerah kulit kering dan memberikan kelembapan  pada kulit , merawat kehalusan dan ngurangin kulit kasar Dan katanya juga si toner hatomogi bisa ngilangin flek hitam dan bisa cerahin wajah , tapi ini pasti perlu proses guys gak instan yaaa...



Dapat menenangkan kulit terbakar sinar matahari , dan memiliki efek pendinginan dan anti aging Dan bisa juga dipakai buat tubuh pastinya bebas fragrance dan pewarna guys jadi aman buat wajah dan tubuh....

Karena produk ini mengandung bahan-bahan alami!! 


*Cara pakai*

Buat hasil yang terbaik , tuangkan hatomogi ke kapas  dan tempelkan ke daerah wajah sebagai masker selama kurang lebih 5-10 menit setiap hari 


*perhatian*

Jangan gunakan dalam keadaan cedera , bengkak , eksim , dll . hentikan pemakaian jik terjadi kemerahan , gatal langsung konsultasi ke dokter 





teksture dan ada baunya gak? 

Isi toner ini warnanya putih pudar seperti warna asi ibu hihi Dan kalo baunya gak begitu menyengat hampir samar-samar kalo di cium lebih mirip bau toner dari hadalabo


Efeknya selama pemakaian ? 

Katanya juga ada efek cerahin kalo di aku lumayan rada cerahan,  selama aku pake ini super ngelembapin dan tahan lama lembabnya jujur aja kulit aku type combinasi bisa ke kering bisa basah juga (maksudnya berminyak)

dipakenya kapan aja ?

kalo di aku sih pake ini cuma buat toner di malam hari sebelum pake pelembab malam  

Bisa dipake buat apa aja ?

bisa buat masker wajah, toner , pelembab wajah atau juga bisa sebelum make up an pake ini dulu

Belinya dimana ? 

aku beli ini di online lazada , di guardian & watson juga ada tapi di indomaret , alfamart belum ada lumayan susah juga dapetinnya harus ke mall atau belanja online 


Harganya berapa? 

aku beli ini harganya 94.500 ribu lagi diskon juga hehe , terus aku juga liat di watson harganya agak lebih mahal sedikit 105.000 ribu


kelebihan 

- bisa ngelembapin wajah seharian 

- botolnya gede isinya juga banyak- harganya lumayan murah untuk ukuran segitu

- bisa jadi pelembab wajah , toner , dan masker wajah cukup pake kapas terus ditempel

 - lama abisnya jadi irit 

- lumayan bikin halus 

-efek cerahnya 50% selama pemakaian

- gak bau menyengat masih aman di idung


Kekurangan 

--> jarang ada di toko terdekat misalnya alfamart indomaret- gak nyediain bentuk spray jadi ribet beli botol spray lagi - ada warna nya gak bening seperti air


Repurchese ? 

mybe yes mybe no hehe


Oke sekian review aku dari produk hatomogi skin conditiener semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar