Kamis, 21 September 2017

[REVIEW] BIO OIL "PurCellin Oil"

Kali ini aku mau nge-review salah satu produk bisa dibilang ini minyak oles gitu , mungkin udah familiar juga produk ini yaa... "BIO OIL"yang belum pada tau sama barang imut ini ternyata banyak banget manfaatnya untuk kulit. 

Pemakaian cuma dibagian luar aja dan di area kulit tentunya jangan di area yang lain yaa... :D 

langsung aja gak usah basa basi kelamaan wkwk... jadi bio oil itu terkenal bisa mengurangi stretch marks (perengangan kulit)


kenal bio oil dari belanja online Lazada liat harganya lagi diskon waktu itu. langsung deh liat manfaatnya apa aja pertama kali baca sempet seneng wkwkw , masalah kulit hampir ada di keterangannya. dan rata-rata komen orang yang udah pernah beli bio oil gak ada komen yang negatif jadi aman banget buat di coba :) :D


tapi aku pake bio oil ini untuk skin care rutin aku di malem hari aja akhirnya aku beli bio oil ini , bayar diurumah lagi gak perlu repot-repot belanja diluar dan gak pake ongkos juga jadi lebih irit hihihi

di segi bentuk botol kecil imut banget dan praktis buat di bawa kemana-mana...
aku beli ini 75.000 rb isi 60 ml
untuk ukuran besarnya 150.000 ribu isi 125 ml




ini isi dalemnya warnanya oranyee bening bio oil udah aku pake 2 bulan sih jadi tinggal dikit , lumayan irit dipakenya cuma di totol sedikit aja ke muka tapi bio oil ini terakhir aku pakeinnya sebelum pelembab soalnya teksture dia oil takutnya gak balance ke muka :D 

dan EXP nya masih lamaaaaa....banget kebanyang dong kalo makenya irit pasti tahan gak sampe tahun 2021 sih wkwkw paling lama juga 1 tahun....



texture ?

lebih ke oil bening agak berwarna orange kalo kebanyakan bisa kaya ladang minyak di muka jadi dikit aja manimal 2 tetes ke tangan terus totol ke wajah

pakenya kapan aja ?

aturan pakenya disini 2 kali sehari kalo aku pake ini buat malem aja karna kalo dipake pagi pasti keliatan mukanya berminyak, gak enak juga diliatnya tergantung pemakaian masing-masing sih , buat aku sendiri lebih nyaman dipake malem 

hasilnya gimana ?

di keterangannya hasil minimal 3 bulan baru keliatan , aku udah pake ini 2 bulan lumayan bersihan mukanya , ngilangin flek hitam , luka di bagian wajah lebih cepet kering terus cepet ngelupas kekulit yang baru juga lumayan ampuh, pas pake make up kulit juga lebih lembab dan glowing , kulit kering juga bisa jadi lembab dan glowing karna kulit aku combinasi bisa kering bisa minyakan juga hehe dan itu juga butuh proses loh ya gak instan asal pemakaiannya rutin hihi


bio oil dipake buat apa aja ?

bio oil ini bisa buat Scars (bekas luka ) 
stretch marks (perenggangan kulit)
uneven skin tone ( warna kulit tidak merata)
ageing skin (penuaan kulit)
dehydrated skin (kulit kering)


belinya dimana ?

di belanja online lazada kalo bisa cari yang bayar ditempat hihi, selain di online juga ada di toko guardian dan watson juga ada ko...


harganya ?

80.000 isinya 60 ml 


ada yang asli ada yang palsu bedainnya gimana ?

cara bedainnya gampang ko raba tulisan bio oilnya ada tonjolan gak terus coba dikerik ilang gak , kalo ilang berarti palsu . kalo asli pasti gak akan ilang walaupun di kerik atau bisa cek di website nya bio-oil.com 

Dan yang pasti aman buat semua jenis kulit , untuk ibu hamil juga bisa, buat cewek-cewek yang ada stretch marks tepat banget beli bio oil kalo lagi PMS tuh biasanya gatel-gatel di bagian kulit tertentu akhirnya ada stretch marks muncul dikulit tapi aku makenya di bagian muka aja belom tau hasilnya dipakein di bagian stretch marks hihihi


KELEBIHAN 

- lumayan murah buat cobain ukuran kecil
- tahan lama , lama juga abisnya
- bikin kulit lembab
- kulit lebih halus
- bikin kulit glowing
- mudarin flek hitam prosesnya pasti
- lumayan cepet sembuhin jerawat
-gampang di cari di toko atau di online


KEKURANGAN

- teksture oil kalo di pake kebanyakan bisa jadi minyak banget di wajah

- gak gampang meresap


oke sekian dari review dari aku dari produk bio oil ini semoga bermanfaat :)







2 komentar: